Jelang Pemilu 2019, Ini Langkah Panwascam Bersama Polsek Pengkadan nwascam Bersama Polsek


Kapuas Hulu ,www.meldanewsnonline.com- Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Panwascam bersama Polsek Pengkadan melaksanakan silaturahmi untuk mengajak perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Buak Limbang untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai sejuk dan kondusif, Kamis sore, (24/1/2019).

Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Budi Harjo, S.Sos menghimbau kepada Kades Buak Limbang beserta perangkatnya maupun ASN untuk senantiasa  menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019.

"Saat ini masih dalam masa kampanye, kami mengharapkan warga masyarakat Desa Buak Limbang khususnya dan Kecamatan Pengkadan pada umumnya tidak adanya temuan maupun laporan yang berkaitan dengan pelanggaran pemilu tahun 2019", ucap Budi Harjo, S.Sos.

Selanjutnya, Budi Harjo, S.Sos mengatakan bahwa apabila laporan dugaan pelanggaran Insya Allah akan kami proses sesuai dengan aturan yang ada.

Kemudian Budi Harjo menghimbau kepada para caleg dan tim sukses juga kami mengharapkan silakan sampaikan visi dan misi secara santun dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan pemilu.

"Mari kita ciptakan taat hukum dan peraturan diawali dari diri kita sendiri, dengan begitu Indonesia pasti akan lebih baik kedepannya", ujar Budi Harjo, S.Sos.

Terakhir harapannya kepada warga masyarakat juga hendaknya lebih proaktif mengawasi jalannya penyelenggaraan pemilu di Kecamatan pengkadan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengajak warga masyarakat Desa Buak Limbang untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan aman, damai, sejuk dan kondusif serta tidak mudah dipecah belah oleh isu-isu apapun atau berita hoax.

"Jangan mudah terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya, jaga keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat dan tetaplah jaga persatuan dan kesatuan di Desa Buak Limbang khususnya dan Kecamatan Pengkadan pada umumnya", tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Publish Humas Polres KH

Posting Komentar

0 Komentar