Ini Deklarasi Pemilu Damai di Desa Sirajaya

Kapuas Hulu - www.meldanewsonline.com-Kepoli Sektor Pengkadan melalui Kanit Sabhara Aiptu P. Rumahorbo mengajak Kades dan perangkat Desa Sirajaya untuk mendeklarasikan Pemilu 2019 yang damai di kantor Desa Sirajaya, Senin (28/1/2019).
Saat menyambangi kantor Desa Sirajaya Aiptu P. Rumahorbo mengajak Kades Sirajaya bersama perangkatnya untuk sama-sama menjaga situasi Desa Sirajaya khususnya dan Kecamatan Pengkadan pada umumnya agar tetap aman kondusif.
Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa Deklarasi Pemilu 2019 yang damai terus dikampanyekan dalam kesempatan atau dalam momen apapun. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu P. Rumahorbo yang dilaksanakan bersama perangkat Desa Sirajaya.
”Pemilu 2019 semakin dekat, dan suhu politikpun semakin meningkat, saya mengharapkan agar masyarakat Desa Sirajaya mau membantu mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang damai, aman, sejuk dan kondusif di Kecamatan Pengkadan ini menjelang pemilu 2019” tutur Ipda Jaspian.
Penulis : JS
Publish Humas Polres KH
Editor:MR Eddy

Posting Komentar

0 Komentar