Deklarasi Pemilu Damai Polsek Belimbing, Intensifkan Sosialisasi Untuk Meningkatkan Kondusifitas Kamtibmas



 Www.meldanewsonline.com Polda Kalbar – Polres Melawi, Menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 tepatnya 17 April 2019 yaitu Pilpres dan Pileg, Kepolisian Sektor (Polsek) Belimbing intensifkan sosialisasi pemilu aman, damai dan sejuk guna meningkatkan kondusifitas wilayahnya.

 Melalui para Bhabinkamtibmasnya Polsek Belimbing intensifkan penyuluhan dan sosialisasi pemilu yang bermartabat, pemilu merupakan pesta rakyat diharapkan rakyat benar – benar menikmati keadilan untuk menentukan hak dan suaranya. 

Pemilu yang damai, aman dan sejuk merupakan suatu proses demokrasi yang terus dikumandangkan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, tidak ketinggalan juga Polres Melawi dan Polsek Jajarannya, tidak ada kata berpuas diri dan kata bosan untuk melaksanakan Deklarasi Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

 Melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Yosef Siwi anggota Binmas Polsek Belimbing, rutin melaksanakan sosialisasi dan deklarasikan pemilu damai, bersama warga binaannya yang berada di Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Kamis (03/1/2019) pagi. Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Belimbing Iptu Hariyanto. H. S. Sos., M.H, Menyampaikan ucapan terima kasih dan berpesan kepada personilnya agar selalu dekat dengan masyarakat dan melayani masyarakat sepenuh hati. 

Terus menjaga hubungan baik, menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Binaannya masing - masing. “Segala tugas rutin jalankan sebaik mungkin dengan penuh rasa keihklasan dan tanggung jawab. Maka akan menjadi ibadah”, pesannya. 

 Dia juga meminta para Bhabinkamtibmasnya tetap semangat dalam menjalankan tugas di Desa binaannya agar apa yang dikumandangkan oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia tentang Pemilu Aman, Damai dan Sejuk dapat tercipta saat pelaksanaan pemungutan suara nanti.//D12k

Posting Komentar

0 Komentar