Bahaya Gadget Merusak Mental Generasi Muda Indonesia"



 Hj. Nurbetty Eka mulyastri Panji memberikan penjelasan dalam rangka sosialisasi bahaya gadget Di era globalisasi ini setiap anak pasti punya perangkat komunikasi seperti HP smartphone tapi karena belum siap untuk menerima kecanggihan technologi serta kurang diimbangi dengan iman dan wawasan terkadang HP smartphone bisa menimbulkan permasalahan untuk generasi bangsa.

 "Melihat banyaknya kasus pelecehan seksual terhadap anak dan banyak nya pernikahan usia muda,maka Lembaga Kesejahteraan Sosial dan PKK mengadakan kegiatan sosialisasi dampak gadghet kesehatan reproduksi dan bahaya nikah muda untuk anak anak usia SMA di 11 kecamatan se'Kabupaten Melawi agar anak - anak mempunyai bekal dan jangan sampai menjadi korban karena tidak mengetahui dampak dampak yang membahayakannya.

 "Hj. Nur Betty Eka Mulyastri Panji juga minta kepada semua pihak khususnya kita sebagai orang tua harus selalu memberikan motivasi dan pemahaman terhadap putra dan putri kita betapa bahayanya pengaruh dari kecanggihan technologi informasi jika tidak digunakan dengan benar sehingga bisa merusak mental dan fikiran sehingga cenderung mengarah ke hal - hal yang negatif ,jelasnya.//4WN

Posting Komentar

0 Komentar