Polres Melawi Melaksanakan Anev Kinerja Bulanan untuk Tingkatkan Kinerja Anggotanya"


 Www.meldanewsonline. Com.Polda Kalbar – Polres Melawi, Untuk meningkatkan kinerja serta mengevaluasi seluruh kegiatan di Bag, Sat, Sie serta Polsek Jajaran, Polres Melawi melaksanakan Anev kinerja Bulanan. Anev kinerja bulan Oktober berbanding November 2018 dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Melawi dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Melawi serta Kapolsek Jajaran. 

 Kegiatan Anev kinerja bulanan dimulai pukul 09.00 wib selesai pukul 15.00 wib, dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si, didampingi oleh Waka Polres Melawi Kompol Jajang, S. Kom, Kamis ( 20/12/2018).

 Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si dalam sambutannya menegaskan bahwa Anev kinerja bulanan dilakukan untuk memperbaiki kinerja pada bulan yang telah lewat, Kapolres berharap dengan diadakannya Anev kinerja bulanan ini dapat memacu kinerja Anggotanya disetiap bidang, mulai dari pelayanan, gakum, hingga kebagian Operasionalnya, dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya, ujarnya. 

 Kinerja Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang sudah baik mari kita tingkatkan dan yang masih kurang baik mari kita perbaiki, agar kedepannya Polres Melawi dan Polsek Jajaran seirama dengan Polres lain yang sudah baik dalam kinerjanya, ungkapnya. Lanjutnya, “Dalam pelaksanaan pengamanan baik itu orang, barang, maupun objek vital agar memanfaatkan kedekatan dengan masyarakat untuk bersama - bersama menciptakan serta ikut menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

 Persiapkan Press Release diakhir tahun 2018, untuk mengetahui kasus apa yang paling menonjol dan silakan dirembukkan kembali tentang PAM TPS Kabag Ops bersama Kapolsek Jajaran, agar dengan anggota yang terbatas ini dapat terpenuhi semua TPS yang memiliki Pola Rawan, tuturnya. 

 Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom menekankan masalah Rekrutmen Anggota Polri agar lebih Proaktif lagi, mengenai perwabku agar segera ditindak lanjuti dan untuk hari H SPBU yang dekat Polsek pada tanggal 24 – 25 Desember 2018 untuk dibebaskan bagi masyarakat agar tidak adanya pengantri, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah misa dapat dengan lancar menuju tempat Ibadahnya tanpa kesulitan masalah bahan bakar kendaraannya, tegasnya. 

 Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan pihak yang bertanggung jawab terhadap Anev Kinerja bulanan Polres Melawi, mengapresiasi anev kinerja bulanan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018, dinilainya sudah sangat baik dari semua bidang yang diemban oleh semua fungsi yang ada di Polres Melawi dan Polsek Jajaran, dalam hal pelaporan kegiatan dan pertanggungjawaban kegiatannya. Kabag Ops mengatakan yang sudah baik ini mari kita pertahankan dan tingkatkan agar kegiatan - kegiatan rutin yang dilaksanakan sesuai proseduralnya dapat dipertanggungjawabkan dalam bentuk perwabku, terangnya.d12k

Posting Komentar

0 Komentar